teks bergerak




Welcome to My Place




Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR

Today, gue bad mood.. karna udh berminggu-minggu gue nggak sekolah dan itu sama aja BOSAN! gue kan pengen pintar. hahaha #alibi gue sebenarnya bosen dirumah. hari ini tahun baru, tapi rumah sepi kayak kuburan. semalem gue ngerayain new year sendirian, cuma bisa nonton dan orat-oret notebook kesayangan gue satu ini. huft
bayangin aja siapa yg nggak bosen?!

sebenarnya ini salah gue, hanya karna ada harry potter 1-6 di HBO. gue nggak mau diajak tante gue jalan. awalnya gue seneng banget nonton harry potter, tapi bosen banget!! bayangin aja, hampir 10 jam, gue cuma di depan TV, oh no that make me bored!
I HOPE, 2011 gue nggak bodoh kayak gini lagi deh! terutama yg satu ini, EGOIS.. gue harus menghapus sifat gue yg satu ini. all, doain gue bisa ngelakuin ini. amin

gue ngerasa 2011 bakal membosankan, karna bakal ada UN, itu tanda nya gue nggak boleh main basket lagi, nggak boleh online lagi, stop facebook, stop blog, stop twitter, stop myspace, stop friendster and stop watch TV..
masa depan gue bergantung dgn lulus, nggak nya gue.. so, don't forget pray for me..
=D

tapi di 2011 kayak nya gue harus lebih dewasa, karna umur gue jadi 15!!! dan bakal masuk SMA.. oh, kayak mimpi aja, semoga dapet SMA terbaik deh, terutama SMAN1, karna gue pengen masuk basket disana, katanya keren banget basketnya.

gue harap di 2011 ini gue bisa manfaatin waktu, dulu aku nganggep belajar itu ancaman, sekarang aku harus cinta belajar,.

oh iya, tau nggak? pasti nggak karna belom gue kasih tau..
gue udah bisa ngelupain ardy nisme, awalnya gue shock, kok gue nggak mikirin dia sama sekali, temen-temen gue juga kaget(awalnya). gue juga nggak cemburu waktu debby yanza. musuh bebuyutan gue SKSD, gue nyante banget, malah gue EGP banget.. mampus deh dia, gue nggak ngaruh, cowok jelek gitu di rebutin..
hahahaha

oh iya, gue masih sedih, gara-gara abang gue FIRMAN UTINA and timnas lainnya kalah di babak final melawan mALAYsia, jijik gue sama SAFEE, katanya dia pengen dimasukin ke timnas indONEsia, ihk najis aja.. gue lemparin deh pake sampah wajahnya kalo dia masuk timnas!
buat abangku firman, sabar ya.. di 2011 kita bisa kok!!

Tidak ada komentar: