teks bergerak




Welcome to My Place




Selasa, 02 November 2010

ulangan secara frontal

tanpa gue ketahui, selama seminggu ini gue ada ulangan.. Dan semua ulangan itu bikin otak gue menipis,, dan bentar lagi gue nggak punya otak deh!! *lebay
mungkin gara-gara gue terlalu fokus ke basket dan kardi.. gue sebenarnya nggak pengen mikirin kardi, tp dia seperti nyuruh gue buat mikirin dia.. ckckck -____-"
apa lagi setelah ada kejadian sparing kemaren, dia seperti ngasih harapan besar ke gue, atau mungkin harapan kosong. hanya dia yang tau..
Semoga aja perasaan gue terbalas.. amin...
udah 2 hasil ulangan gue keluar, dan sangat nggak memuaskan.. semoga aja 3hari ke depan nilai gue memuaskan!!!
gue harus remove sebentar yang namanya kardi dan basket!!
GO DENTY GO GO... DENTY....

Tidak ada komentar: