teks bergerak




Welcome to My Place




Minggu, 15 Mei 2011

IS THE BEST DAY EVER!

@denty15

 gue bangun jam 8.04! waduh, telat dah! duh mandi ya? atau makan atau malah main PS dulu? apaan sih gue. tapi emang bener, gue kacau banget! padahal tadi malem udah di sms kak kardi besok ada sparing, semua ngumpul jam 8 tengggg!!
 apes banget gue, kena insomnia saat gue pengen banget ikut sparing, maybe ini sparing terakhir gue! salah film nya sih, kenapa bagus coba? kalo nggak bagus gue kan nggak bakal nonton! hahaha
 dengan begonya gue, kelar mandi langsung pergi..  plaaak #ditamparpakhaji.. maksud gue kelar pake baju gue langsung pergi, kacau banget tau nggak! lupa pake jam dinding eh maksud gue tangan, lupa sarapan, dan yang paling kacau gue pake celana kebalik, sumpah ini bukan rekayasa! gue lepas aja tuh celana tapi bukan ditengah jalan loh, kena lempar batu sama warga gue! gue buka di lorong yg jarang ada orang lewat, dan sukses yang ngelempar sandal cuma satu orang.. hehe bercanda deng
 gue lari-lari supaya nyampe lebih cepat, eh lo tau nggak? yang dateng cuma segelintir! rasanya pengen gue bakar rumah gue, eh tapi apa hubungannya yak? ckckckck! lelah, letih, lunglai, lesu gue rasain dan satu lagi L A P A R!!! adakah batu yang bisa gue makan disana, dan jawabannya kagak ada woy! untuk menjaga harga diri gue yang udah lama hilang dimakan kucing, gue pemanasan dengan lay up dan main ular tangga(basket) dengan RTS, dan pemenangnya adalah RTS Febri!! gue kalah, nambah hilang harga diri gue..
 awalnya gue kaget katanya mau sparing, kok ketemu lagi sama orang-orang ini anak SMKN 1? wow, so amaizing! mereka bukan anak SMKN 1 aja mereka gabungan anak PORDA.. emang awalnya dengan squad denty(center) indy(guard) fhira(forward) putri(guard) dan deby(guard) kita nggak imbang, beberapa kali ada pertukaran pemain hingga terjadi pertukaran pemain yang sangat awawaw, kak felda seseorang pemain SMA TT yang bisa gue katakan sangat gue kagumi dalam dunia basketball menjadi forward dan ada anak SMKN 1 tapi gue lupa namanya menjadi guard, kami sangat terbantu, mereka main keren banget sampe sampe indy bilang "saya sedikit ngences nih"
 saat skor udah 26-26, kami bermain seperti sediakala. dengan squad sediakala.. gue takjub banget bisa tau skor akhir nggak jauh beda udah pasti nggak menang lah, dan mungkin gue nggak bersinar pada pertandingan itu tapi yang perlu diinget seorang pemain yang bersinar takkan bisa bersinar tanpa ada pemain lain dibelakangnya!
 kelar main, bukannya langsung pulang eh kami semua malah ngerumpi. dimulai dengan kekocakkan kak kardi dengan gaya nya yang gema gemulai, dan selalu bertanya tentang kakak gue! stop talk about that! dan kejadian paling gue demen saat main lawan kak felda, ajib bener! gue ngerasa hari ini bener bener hari terbaik gue.. bisa main bareng idola gue KAK FELDA.. eitsss, kalo kak felda baca nih entri jangan terbang dong, ntar nyasar lagi! hehehe
eh kayaknya kalo cuma cerita nggak seru nih, tapi jangan ditiru wahai anak muda bakal nyesel lo pada! see you in the next story

Tidak ada komentar: