teks bergerak




Welcome to My Place




Selasa, 04 Januari 2011

TEROR PAK BAMBANG

   Lo pasti tau gimana rasanya harus meninggalkan teman-teman lo, atau meninggalkan sekolah lo tercinta. Berat memang, begitu juga yang gue rasain. Namun nggak seru dong kalo lo nggak punya kenangan indah disekolah, kalo lo emang nggak punya, itu bukan salah lo kok. Gue punya banyak kenangan indah disekolah, dari kejar-kejaran sama guru, sampe temen gue nyungsep dibawah meja juga ada, hehe.
   Pengalaman seru pertama menurut gue adalah 'Diburu Pak Bambang' kalo lo sekolah di SMPN 1 kota Jambi, kalo udah ketemu sama pak Bambang lo langsung tobat deh, dijamin 100%.
Awalnya gue seneng banget sama nih guru, dia manis banget saat gue tes wawancara, eh saat gue kelas 8 dapet guru ginian. Dia tuh suka ngerokok dikelas, gendut, pakaian nggak ada rapi-rapinya dan kalo udh masuk kelas semua pada tertib nggak tau deh kenapa mungkin temen gue pada tau gimana sifat tuh orang!

   Tololnya gue pernah telat 2X saat pelajaran dia di kelas 8E,  gue nggak boleh masuk kelas. Untung nggak kayak ABI yang udah 3X. Dia dicaci maki, dibentak. Beh, kalo gue jadi dia udah terjun deh dari lantai 3. haha canda deh
   Bukan kelas 3 aja gue diteror tuh orang, saat kelas 9D, banyak teror pak Bambang. Gue dari kelas 1, duduk dikelas internasional. Nah disana ada jam tambahan seperti jam ke-0 untuk pagi hari setiap hari selasa-kamis, jam klinik untuk sore dan jam english course setiap hari jumat sore. Saat jam ke-0 Si Indy minta ditemenin beli ke kantin, ya udah gue temenin eh si Ine sama Olla ikutan. Saat mau keluar dari kantin dengan tangan dipinggang Pak Bambang bilang "eh babi kalian, kenapa malah jajan? kau ada klinik kan?" sambil menunjuk Indy "iya pak" Indy gugup banget. Setelah sedikit diocehin kami semua lari kekelas masing-masing, belajar MTK ngebosenin tapi kami semua jabanin. Saat jam bahasa Inggris gurunya kagak dateng (sujud syukur dah!). Gue, Gaby, Ririn, Melly, Ine, Astrid menggunakan otak licik kami(hehe), kami merencanakan makan sebelum istirahat, jadi bisa ngerumpi. Awalnya semua berjalan mulus, namun saat ada motor masuk ke parkiran (kantin gue berhadapan dengan perkiran) gue ngelirik gue kira kak Kardi, eh taunya "PAK BAMBANGGGG.. " Gue teriak dengan suksesnya. Kami berlima langsung lari terbirit-birit, gue takut banget, belum lagi gue inget kejadian tadi pagi. Dengan suksesnya kami semua berlari menghindari tuh orang, namun masih ada rintangan jalan melewati kelas-kelas yang ada gurunya, kami semua berjalan jongkok -___-

my friend

nonton bareng

Tidak ada komentar: