teks bergerak




Welcome to My Place




Minggu, 08 Agustus 2010

ULANGAN MEMBABI BUTA.!!

Gila, selama 3 hari berturut2 gue ulangan, pada kompakan nech guru!!
pertama, hari selasa kmren gue ulangan MTK, susah nya bikin nyesek gitu.
kedua, ulangan fisika, so far so good, but now it's so bad (b.ing gue kacau dech)
ketiga, ini dia ulangan yg sangat membuat anak bangsa berniat bunuh diri., pada strees smua ank kelas gue liat soal nya.. padahal soal nya cuma 20 dan pilihan ganda pula, tp harus menguras otak untk berfikir(emang fungsi otak apa selain mikir?) yaitu ulangan biologi.
selama seminggu gue strees nggak ketolongan.

untungnya hari sabtu ada acra lomba memperingati hut RI.dan bisa reques lagu sama anak osis. mulai deh gila nya anak SMPN 1. kita pada minta lagu keong racun dan cinta satu malam..
pada sarap nech anak Spensa.

eh, d pos satpam ada yg goyang juga,, ternyata selain anak alaska dan gue ada juga orang gila. dan ternyata dia adalah KAK KARDI. mungkin sehati kali ya, dy joget bareng pak satpam. sedangkan gue bareng anak alaska.
ckckck udh mau kiamat kali y(?)

Tidak ada komentar: