teks bergerak




Welcome to My Place




Rabu, 11 Agustus 2010

latihan sebelum puasa

Pada hari senin, 9 agustus 2010. Pulang sekolah gue & anak basket cewek megganti pakaian. Yang awal nya pakai baju  putih biru, ganti baju olahraga. Kenapa? karna, kami ngotot mau ekskul basket. Dengan semangat gue menemui kak Kardi, namun jawaban dari kak Kardi adalah 'tanya sama pak in' dan jawaban dari pak in adalah 'nggak'.. Dan gue langsung menelpon kak Kardi untuk latian, tp kak Kardi malah bilang 'dakmaudakmaudakmaudakmau' padahal gue belum ngomong apa2.
saat dipaksa, kak Kardi akhirnya menjawab
"kk capek dek, kk mau istirahat bentar. Agek jam 4 be yo?"
"ok, kami tunggu jam berapa pun."
akhirnya kak Kardi tidur, gue dan Indy ambil bola basket. Gue dan anak2 basket yg lain main basket gitu, tp cuma latian shoot. Tiba2 saat gue & yg lain ke lapangan ada seorang cewek main basket, karna gue nggak kenal, gue tanya sama Putri itu siapa. Untung putri kenal, dia adalah alumni SMPN 1. Dia adalah Kak Felda, orangnya mudah senyum, baik banget, dan hebat main basket.
Karna kak Kardi nggak muncul2, padahal udh di telpon2. Kak Felda dan 2 temen nya, yg kebetulan alumni SMPN 1 ngelatih kami para junior. pertama2 kami membuat 2 kelompok, masing2 5 orang. Asik dech, kelompok gue menjadi pemenangnya, setelah itu baru lah kami para junior di latih lay up dan shoot 3 point.
Awalnya gue, Indy dan Rts kagak bisa bener tp berkat kak Felda n' friends, kami bisa lay up dengan sukses.

malemnya, gue smsan sama kak Felda dan kak Kardi. SMS dari kak Felda lumayan penting, tp SMS dengan kak Kardi sangat nggak penting.

besok nya sesuai perjanjian gue datang jam 08.00. kak Kardi, kak Hendi, Agung dan kak David cube baru aja keluar. Tiba2 kak kardi lari mengelilingi lapangan, dan saat melintas di depan gue,
"mana janji nya? ngaret!"
"apo kakak nech!!" ujar gue lalu senyum2 gitu.

Tepat pukul 09.00 semua anak cewek berkumpul. Kami mulai d beri pembelajaran lay up. Setelah itu dibagi kelompok. Gue, Indy, Putri dan Rts satu kelompok. Sedangkan Kak Felda, Valen, Dea, Pertiwi satu kelompok.
games dimenangkan oleh kelompok gue. Lalu kami di beri wktu break, dan dilanjutkan games kedua. Sayang banget gue nggak ikut karna gue lagi bad mood,, takud ada yg cidera.

karna hari itu latian yg terakhir kami2 pulang jam 14.30, muka pada kusam,, ngantuk aujubilah, capek banget,, di usir pulang lagi..
ckckck,, jahat banget kan yg ngusir.
namanya aja SUKARDI,, dari nama bikin sebel gitu. Nggak tau apa ini latian terakhir??
Woooo...

Tidak ada komentar: