teks bergerak




Welcome to My Place




Minggu, 08 Agustus 2010

^latian basket minggu sore^

haha, td gue dtg basket agak telat dari biasa,, biasa dtg jam 2 tadi gue dtg jam 3 lewat..
dan hebat nya gue, saat gue datang, eh pelatih nya datang.., cerita nya kompak gitu dech.. haha
dari tadi gue ketawa mulu ya, mungkin karna tadi gue ngalamin ekskul paling kren dan paling sial..!!

pertama pas gue d kasih pembelajaran(weis, mkin kren aje bahasa gue) sama kak kardi, gue sama indy kena sial, tp kayak nya cuma indy dech,, dy bisa jatuh gitu. itu karna gue yg injak kaki dia. -_-"

dan saat pembelajaran kedua, eh kaki gue yg kena sial,, pas lagi nge-blocking kak kardi kaki gue kaku, mana pas gue ngentakin kaki. Dan sialnya sakid banget, eh dy nya biasa aja cuma nanya 'sakid y?' huh, bete kan!!!!

tpi tenang, udh bisa ktmu n' bljar basket sama dy aja gue udh seneng banget, berasa mau terbang gitu(lebe) dan wktu break gue beliin dia minuman,..
pertamanya dia emang ngasih duitnya ke gue, tpi gue tolak,, secara gue ngasihnya ikhlas.
eh dia malah bilang "besok, gratis pop ice 2"
emang dy pikir gue apaan, minum ampe 2 gelas gitu. . .
ckckck

dan waktu games kaki gue masih sakid, tp gue msh bisa lari.. (jgn heran, gue tu wanita super) hahaha
tapi gue main sangad tidak maksimal, secara kaki gue sakid.

ehm, yg sangad bikin gue kesel,, pas pulang gue ketemu anak pank, yg paling gue takuti dan sangat gue benci!! i hate them.

gue musti jalan kaki berkilo2 jauh nya. sial banget dah..
mungkin ini yg nama.a pengorbanan cinta. haha

Tidak ada komentar: