teks bergerak




Welcome to My Place




Sabtu, 07 Agustus 2010

^GAJE (gak jelas)^

Bagi pembaca blog gue, tolong jangan heran dengan isinya yang nggak karuan. Sebenarnya gue buat blog ini untuk diary kedua gue, tapi menurut kakak angkat gue blog itu harus ada pendidikannya. Nah gue buat aja semua ilmu tentang basket yang gue ketahui. Dan gue sengaja buat lagu-lagu yg lumayan gue suka ke blog ini, ada satu lagu gue tulis buat seseorang. tapi dia nggak pernah ngasih respon, padahal isi blog gue hampir seluruhnya tentang dia, kpan dia sadar ya? gue udah capek.
Eh, malah curcol(curhat colongan) hehehe :p.

Dan ini satu lagu buat dia..
                                                 JAWAB
cobalah kau rasakan, air mata ini
sanggupkah kau temani, setiap tetes setiaku
aku bagai mendung, yg setia pada hujannya
akan selalu ada, dan tetap bertahan
senyum mu takkan terganti
maaf ku takkan memilih
sabarku slalu berharap kau kembali
reff:
jawab, jawab lah tanya ku ini
apa ku tlah d hatimu
atau kau hanya mimpi ku
tolong katakan
katakan padaku bila ku tak ada di hatimu
biarlah kau hidup di mimpiku.
(by: armada)

Tidak ada komentar: