teks bergerak




Welcome to My Place




Rabu, 09 Juni 2010

latihan fisik / penyiksaan..,?

Gila pda hari selasa tgl 8 juni 2010,, hari penderitaan gue!!

Pagi harinya gue ikut 4 perlombaan pda classmeeting. So far so good,, but di sore hari saat gue ekskul mulai dech penyiksaan d lakukan oleh THE BEST TEACHER,, Mr. Indra... Rasa mau mati gue...
Seperti ekskul biasanya,, gue dan anak ekskul lainnya melakukan pemanasan. Nah saat pemanasan dilakukan gue udh merasakan hawa panas dari seorang pak Indra,, pertama2 kami d suruh melompat2 seperti kelinci namun tdk boleh cepat2 (aneh kan?).. Lalu kami di suruh merangkak namun sangat berbeda, tangan harus berjalan terlebih dahulu baru lah d susul dgn kaki.. Setelah itu penyiksaan belom berakhir,, kami melakukan latihan lay up,, yah nggak da beda dari biasanya namun kalo nggak bsa masuk ke ring gue d suruh push up.. Untungnya gue gagal masukin bola 3 kali,, dan kabur nggak push up 2 kali....

Anjrit,, penyiksaan nggak selesai2,, pak Indra melakukan game 3on3.. Kelas 8 vs kelas 7... Dan kami harus bounce-pass nggak boleh passing biasa,, kalo melakukan passing biasa gue harus scottjump. Pertandingan usai dengan kemenangan d tangan anak kelas 7,, dan gue anak kelas 8 harus d hukum keliling lapangan 10x.. Kenapa kak Kardi nggak ada itu pertanyaan yg gue lemparkan pada kak kardi saat gue udh mendarat d kasur empuk gue?!
Hari yg bener2 sial gue salah kirim sms,, gue pengen send ke olla eh ke send ke kak kardi!! Bgini isinya 'Olla,, kayaknya aku nggak bisa masuk, aku mau demam.. asli capek nian La..' Dan bukan cuma 1 sms malah 2 pesan yg terkirim ke kak kardi.. 'okok,, aku besok dtg.. asli kesel nian aku sama pak in,, pegel2 neh mano kito d kato2i'
Dan sebuah pesan masuk ke HP gue 'dak ush dtg be besok' Dengan ekspresi oon gue,, gue malah bales 'dak boleh sama pak Santo,, kk tau drmn kami dak mau dtg besok?' dan pesan masuk menghampiri HP gue 'tau lah,, lah otak kalian tuh' namun,, kali ini pesan yg dtg dengan nmr yg beda lg!' y gue bales aja 'asli capek nian kk,, td seraso d siksa,, mana d suruh keli2ng lapangan 10x lg?!' dan dengan mantap nya kak Kardi membalas sms gue 'mantap la tuh,, kalo dgn kk bukan 10x,, tp 20x..,' Kocak nech orang,, dgn perasaan kesel gue bales dech 'mksih bnyak kk,, kmi dak bkal dtg hari jum'at,, kami bkal dtg tiap hri minggu be..' dan nggak nyambung nya kak kardi malah bales 'hari jum'at dak ado oon!' Asli gue di bilang oon.. 'maksud kami minggu2 selanjutnya kk,, biar dak ktmu sama pak In.' dan di bales nya 'cuma sekali nech bae'..

Nggak penting bgt deh gue ceritain ttg cmzan gue sama Kk Kardi!! Intinya gue kesel sama pak In,, dan hari itu hari terjelek buat gue?!

Tidak ada komentar: