teks bergerak




Welcome to My Place




Senin, 14 Juni 2010

Latian basket terindah..,

Ini nech, hari Minggu yg gue tunggu-tunggu. Kenapa nggak,, hari ini gue ekskul basket jam 8 dan yg ngelatih adalah Kak Kardi (biasa aja).
Sangking geregetannya gue,, gue bangun jam 05.30,, dan langsung nonton TV(???).. Dan tepat pukul 06.10 gue bersiap2 untuk pergi ke sekolah, karna d rumah gue nggak ada orang,, jd gue bebas mau ngapain (hore),, nah jam 07.45 gue tiba di sekolah. Ternyata si Debby udah smpe lebih dulu dari gue..

Dengan semangatnya gue menawarkan untuk memanggil Putri dan kak Kardi,..
"put, ekskul kan?" tanya ku pada Putri yg udh memakai pakaian untuk ekskul, berarti bego banget gue udh nanya pertanyaan nggak penting(??)
"iyo lah,, lewat sini be yuk kak"ujar Putri. Dan bodohnya gue, gue ngikutin dia,, dan saat lewat ada kak Kardi, dan dia belom mandi pastinya masih kusut banget wajahnya... Kurang ajar loe Putri...
"Di,, kmren kak Denty nanyoin kau.. dio bilang kak kardi sakid yo put,.. pengertian nian dio samo kau!" ujar Putri ke kak Kardi. Malunya gue,, mana ada bu'de lagi..
"idak lah yo!" ujar ku.


Nah, setelah menunggu sekitar 1 jam yg di isi dengan bergosip ria,, muncul lah kak Kardi.
Eeh, bukannya langsung ngajar eh malah ngegosip bareng kak David cube(GUBRAK)
Setelah latihan dan game d lakukan, smua d suruh pulang. namun, anak ceweknya pda bandel yg pulang cuma bingar.

Gue, Indy, Rts.Febri, Putri dan Debby masih nangkring di SMPN 1. Akhirnya kami ber5 kedepan gerbang bertujuan ingin membeli minuman.
"beliin kk minum yo!" ujar kak Kardi entah ke pda siapa.
"kk kau mnta di beliin siapo tuh, Put?" tanya gue pada Putri.
"k' denty kali?!" jawab Putri.
Dengan semangat '45 gue membelikan sebotol AQUA untuk kak Kardi, dan saat aku ingin memberikan pada kak Kardi,, Putri melihat ada yg jual keripik,, dan dia minta gue beliin, ya spontan gue beliin lah,, gue nggak enak kalo nggak mau. Ternyata keripik seharga 5rb itu d lahap kak Kardi dan anak basket yg belom pulang.


Walau sudah makan keripik, namun gue dan yg lain blom mau pulang. Dan akhirnya...
"main be yuk!" ujar Putri.
"dak cukup orangnyo,, kito cma be5." jawab gue.
"kan ado kak Kardi." sanggah Debby.
"yop, 3on3 be!" ujar Rts.
"dak usah gini be. kk ber2 dengan denty, kalian ber4 lah!" ucap kak Kardi
"cie cie cie" dengan sangat kompak mereka ber4 meledek gue!! kesel dech..

Permainan pun d mulai, dengan sangat kompak angka demi angka tercipta. Kak Kardi menjadi PM(play maker) sedangkan gue menjadi shooter. Sedangkan d tim Putri yg menjadi shooter Indy. Permainan usai dengan kemenangan d tangan gue n' kak Kardi....

Tidak ada komentar: