teks bergerak




Welcome to My Place




Senin, 14 Juni 2010

classmetting hari 1..

Nah, kali ini gue ingin nyeritain tentang classmetting yg lumayan berkesan. Pertama gue melakukan aktifitas biasa, hangout bareng temen (blg aja ngegosip) d kelas 8D. Lalu gue jalan2 menyusuri SMPN 1(lebe banget).
Tiba2 gue denger ada pengumuman 'pertandingan basket putri 8E melawan 8F diharapkan segera menuju lapangan basket' dengan semangat '45 gue berlari menuju lapangan basket.

Perlombaan pun dimulai, tanpa gue sadari ada seseorang yg ngeliatin permainan. Dia adalah kak Kardi. Sesekali gue ngelirik kak Kardi, dan dia mengeluarkan kata2 'BODOH',, jd ilfeel. Game pertama usai,, dan kami diberi waktu untuk beristirahat.
"bodoh kalian nech,, lawan permainan dusun be kalah!!" ujar kak Kardi, saat kami mendekatinya.
"idak kalah,, score nyo be 2-0!" jawab Indy.
"alah, oon. Ini satu, main dak sech? kyak dak ado orang be!" ucap kak Kardi pada Olla.
"ai kakak nech." ujar Olla.

Ringkas cerita, kelas gue menang 6-0(hore hore). Gue, Indy dan Olla menghampiri kak Kardy dan menyalaminya.
Nah, yg jelas gue happy banget bisa ikud classmetting basket...

Tidak ada komentar: