teks bergerak




Welcome to My Place




Rabu, 12 Mei 2010

ulangan yg menyiksa batin

Hari ini,, hari paling nyebelin dalam hidup gue!!
Ada ULANGAN FISIKA tau!!!!!
Pokoknya bete dech....


Mana hbis ulangan ada ceramah singkat dari pak bambang lg,, nggak bsa berkutik...
Setiap ada yg ngomong mulutnya langsung ngatup,, dan yg lgi mau boker pda boker d celana(nggak ding) sangking takutnya.. Hari ini adalah malapetaka bg 8E.....
K E S E L, masa gue duduk d samping yudha tpi nggak apa dri pda duduk di samping abi atau black,, jgn smpe deh god. Gue kasian ama Gaby,, dy duduk d antara 2 cwo. Diantara abi dan justin... menderita bgt si Gaby....

Menderita yg ke 2 kalinya,, pak bambang langsung ngasih tau jwban yg benar,, jantung gue mau copot. Hampir semua yg gue isi salah,, jgn sampe...
Pokoknya gue berdoa anak kelas 8E nggak remedi fisika amin. . .

Dan Abi dan Fatima bisa berubah biar nggak d marahin pak bambang lg...
Dan pak Bambang bsa lbh baik memilih kosata kata yg benar!!!

Tidak ada komentar: