teks bergerak




Welcome to My Place




Rabu, 12 Mei 2010

basket pertama gue

waktu itu semua anak kelas ku d suruh mr.Santo (wali kelas) untuk membersihkan kelas. karna aku memiliki sifat males, dan jail jdi aku dan temen ku Mia keluar dari kelas dan duduk melihat anak ekskul basket bermain basket, namun aku melihat ada sesuatu yg aneh dari biasanya. dari tahun kemaren permainan anak ekskul basket sedikit menurun. lalu guru yg melatih basket mendekati aku dan Mia.
"denty, kembali basket lg lah,, pasti asyik tuh!!" pelatih yg sekaligus guru sekolah ku berkata.
"ntar lah pak" jwb ku.
"datang jam 4 hari jum'at ya!" ujarnya.

aku pun tak dpt memberi alasan lain. pada hari jum'at nya aku memakai baju kaos + celana olahraga. tak ada satu orang pun anak kelas 8 & 9 yg ada hanya anak kelas 7. latihan pun selesai tpat jam 6 sore.
"pak,, mana anak kelas 8 yg lain?" tanya ku.
"nggak ada,, cuma denty." jwb pak indra.
aku terdiam sejenak lalu pak indra memecahkan suasana.
"ajak temen2 yg lain!!!" ujar pak indra.
"kami ajak indy ya pak?" ucapku.
"boleh."
lalu semua anak basket pulang ke rumah masing-masing. sesampai d rumah aku langsung mengirimkan sms ke Valen (adik kelas yg ikut ekskul basket).
'dek,, anak kelas 8 nggak ada yg ikud ekskul'
lalu hp ku berdering,, ada sms yg masuk.
'iy, kak... kalo mau tau sms aja k pak indra.... ini nope nya!! 081373******. '
aku langsung menyimpan nomor keramat itu.
keesokan paginya d sekolah aku membujuk Indy dan juga Olla untuk ikut ekskul basket. tak kusangka mereka berminat masuk ekskul basket!!

Tidak ada komentar: