teks bergerak




Welcome to My Place




Kamis, 13 Mei 2010

latihan basket

Tadi gue dan anak basket main d lapangan basket tercinta. Dan moment seperti ini yg gue tunggu, selain gue yg gila basket tpi alasan gue nanti2 hari ini tiba adalah bisa ngeliat anak cowok spensa main basket. Wow,, gaya mereka main tuh keren bgt,, apa lgi kalo mereka udh lay up duh langsung deh pada melongo smua cewek...

Gue kepilih jdi wakil kapten rasa nya bersyukur bgt karna wakil kapten yg cowok adalah cowok yg gue suka (diem2 aja yah!!) dan kapten yg mainnya keren bgt adalah Hindya zuchra dan cowoknya Agung Ramadhan Lubis,, terlintas d otak gue ekskul basket ini ajang pencarian pacar deh!
Walau tdi yg melatih cuma kak Kardi, abisan Pak Indra nya ngambil nilai anak kelas 8 main badminton.
Tapi so far so good lah!
sedikit kesel sech,, dateng nya terlambat. Untung kak Kardi baik hati, tdk sombong dan rajin menabung (loh kok?)
Yang cewek dikit bgt yg datang sedangkan yg cowok beh rame bgt. Jdi latihan awal gabung ama cowok yg kelas 7 dech!
Setelah latihan lay up yg membosankan kami d suruh istirahat 5 menit (kurasa lbh dri 5 mnt,, tpi smua perkataan kak Kardi d iya kan saja),
namun wktu istirahat itu kugunakan untuk menyaksikan anak cwok spensa bermain basket. Dan ternyata kak Kardi jga ikud membantu bermain. kelas 8 vs kelas 9
(teng teng teng...)
Dan setelah berlatih lay up dan lain2, d lakukan lah permainan 3on3 atau bhsa prancis nya 3 lawan 3...
Awalnya permainan santai bgt,, setelah beberapa saat permainan berlangsung mulai memanas smuanya, aku yg plg besar d sana pun bisa tumbang d tangan Indy. Beberapa orang mulai berjatuhan dan dengan santainya kak Kardi telponan,, ngerumpi dan berdandan (nggak ding,, emang kak Kardi banci).
Pertandingan pun usai dgn score 2-2. Wah sama,, pdhal gue lawan Indy.....
Saat mau pulang terjadi suatu hal yg nggak boleh gue ceritakan,, bdan gue sakit2 bgt gra2 hal itu. . . .
pokoknya hari ini hari membahagiakan sekaligus musibah buat gue!!!

Tidak ada komentar: