teks bergerak




Welcome to My Place




Sabtu, 15 Mei 2010

PGD basket!!!

Hari ini gue happy bgt,, walau pun tangan gue sakit bgt. Begini ceritanya, kan hari ini yaitu sabtu d sekolah gue ada PGD dan enaknya hari sabtu gue nggak belajar kecuali kalo elo milih PGD ttg pendidikan. Karna gue pintar gue milih PGD basket (hohoho)
Kan semua udh tau kalo tangan gue sakid karna kejadian hari kamis lalu! Nah,, hari ini gue malah d suruh main basket... Seperti halnya ekskul basket, sebelum bermain gue harus melakukan pembelajaran yaitu lay up....
"denty,, bikin 2 barisan ajak adik2 nya.." Gue pun menarik anak ayam untuk berbaris (nggak ding,, just kidding)
"ayo denty lay up." Ujar Kak Kardi lagi ke gue. Dengan cepat gue lay up dan bodohnya gue,, nggak masuk k ring tuh bola. Setelah latian lay up ada satu lg pembelajaran shoot dri dekat.
"ayo denty lagi." ujar kak Kardi padaku setelah menunggu giliran ku yg lama mengantri..
Saat aku berjalan ke arah kak Kardi terdengar bisikan terkutuk....
"selamat menempuh hidup baru." Ucap Fhira
"kami restui." Ujar Putri adik k' kardi.
"semoga langgeng." Jelas Debby
Awalnya gue masih belum ngerti maksud tuh anak kelas 7 yg menjengkelkan. Namun, saat ku lihat kak Kardi senyum+geleng2+muka merah padam. Gue langsung ngerti, hampir aja bola basket yg gue pegang mendarat ke kepala salah satu dri mereka.
setelah melakukan pembelajaran gue ikut main basket dgn tangan cidera gini. Saat permainan mau d mulai, kak Kardi mendekati kelompok ku....
"denty, tangannya sakit." tanya kak Kardi pada ku.
"iy,, tapi dak papo kak!" Ujarku.
"dak papo nech?"
"dak papo kak!" Ujarku.
"serius?" tanya kak Kardi meyakinkan.
"iy."
"oh, y udh. Valen bawa bola.." ujarnya lalu meniupkan pluit.
pertandingan d mulai. Aku akhirnya dapat mencetak satu angka (ting ting ting)....
Namun,, d tim lawan Rts. Febri dpt mencetak angka. Dan pertandingan usai dengan hasil seri. . .
Kegiatan gue d sekolah untuk hari ini usai...

Tidak ada komentar: