teks bergerak




Welcome to My Place




Senin, 17 Mei 2010

kisah seseorang yg kukagumi

Tadi saat gue d sekolah nggak ada guru,, yah gue bosen bgt d kelas jdi gue memperhatikan seekor eh salah mksud gue seorang kak Kardi.


Gue lumayan salut akan kisah hidup dy! Mulai pagi kak Kardi membuka pintu tangga yg ada d lantai 2&3,, dan dia membuat minum untuk seluruh guru satu SMP. Dari mulai kantor d lantai 1&2, dy jg membuat minum untuk guru yg berada d pos satpam. Bukan cuma itu saat istirahat sekolah berlangsung kak Kardi harus membantu ibunya berjualan d kantin sekolah. Kak Kardi harus membuatkan pop ice untk anak SMPN 1 yg ingin membeli.

Nggak segitu aja gue kagum ama kak Kardi,, gue jg kagum gaya dy main basket. Keren bgt,, gue pengen bsa bermain basket kyak kak Kardi, amien...
Dy hebat lay up, shoot 3 point, apa pun dy bsa,,, keren bgt. . . 
Tapi untuk yg bca entri ini tolong jgn beranggapan gue suka sama kak Kardi,, gue cuma kagum ama k' Kardi nggak lebih!

Tidak ada komentar: