teks bergerak




Welcome to My Place




Kamis, 13 Mei 2010

O2SN

Kira-kira pengalaman ini udh berlangsung lumayan lama sih! tapi pengalaman ini nggak bkal terlupakan..

Jdi hari jum'at sore itu semua anak ekskul basket yg cewek d suruh ngumpul d dlam kelas 9 H, Dan dengan serius pak Indra memberikan sebuah pengarahan, yaitu akan ada seleksi basket untuk o2sn, awalnya semua nya pada bingung apa sech o2sn itu. Namun setelah pak Indra menerangkan panjang lebar tentang o2sn smua pada teriak 'HORE'. Kenapa smua teriak 'hore' ? karena pda awalnya pak Indra hanya ingin anak cowok yg ikud o2sn namun setelah pak Indra memikirkan berulang2 akhirnya pak Indra ingin yg cewek jga ikud o2sn(hore).....
bukan cuma hari jum'at seleksi d lakukan,, tpi hari minggu jga d adakan seleksi beda nya kalo hari jum'at yg menyeleksi pak Indra sedangkan yg hari minggu yg menyeleksi kak Kardi. . .
Pada hari Jum'at aku bermain sangat jelek,, begitu jga hari minggu aku bermain sangat buruk. Sampai2 pak Indra meneriaki ku agar lebih baik!!  
pak indra dan Kak Kardy

Hari yg dinanti tiba,, senin...
Pak Indra menyuruh semua anak ekskul bskt yg putri berkumpul d dpan ruang osis,, hanya 5 org yg akan mengikuti o2sn,, dan nama pertama d panggil Denty aprillia,, lalu yg kedua Hindya zuchra,, yg ketiga Putri,, yg keempat Fira and the last name is RTS. Febri. Saat nama gue d panggil sayang bgt gue nggak ada d sana begitu jga Hindya Zuchra (Indy) yg memang teman sekelas gue. Dgn semangat yg menggebu2 ketiga adik kelas gue yg nama nya d sebutkan pergi ke kelas gue dan langsung memberitahukan kabar gembira tersebut.
 Ini lah group basketball spensa,, yaitu gue(Denty), Indy, Rts Febri, Fhira, Putri, Abi, Fathur, Agung, Riansyah dan Ali.
 *sorry,, wjah nya ada yg gue sensor,, asli nggak enak bgt untuk diliat. Namanya aja bABI...
Nah,, hari yg d tunggu2 tiba tepat pada hari Selasa hari o2sn. (diem2 aja ya,,malem nya gue smsan ama indy untuk prepare besok!!) tepat pukul 08.00 gue udah berdiri d dpan SMP Xaverius 1 Jambi. Gue perhatikan sekeliling dan smua memegang bola basket,, dan pandangan ku tertuju pada Indy dan yg lain. Di sana ada anak basket cowok jga (yes,, i like it).
Nah, Kak kardi langsung menyuruh kami menyusun strategi.
"indy, ajak Denty dan yg lain buat strategi!" ujar Kak Kardi pda Indy.
"iya kak.." namun bukan menyusun strategi kami malah ngobrol ria....
"kak,, Indy dak bsa buat strategi." ujar Gue.
"y udh,, panggil yg lain. Duduk sini!" ucap k' kardi, lalu geleng2 kepala pada Indy. K' kardi pun memberi strategi pada kami.
"yg k2 mainkan Denty, Indy, Rts..." lalu k' Kardi melihat ke arah kami dan memukul kepala kami dgn selembar kertas. Gue, Indy dan Rts pun mengangguk tanda mengerti.
"Denty nanti kamu blok lawan,, ngerti."
"iy kak." ucap gue.
"Indy ada kesempatan lay up. Ok?"
"iy, kak." ujar Indy


Setelah itu mulailah permainan, Rts terlalu grogi hingga jatuh 2 kali. Dan bodohnya gue, muka gue pucat pasi. Bodoh, bodoh....



pak Indra memberi arahan setelah bertanding


"sebenarnya permainan kalian sdh bagus namun lawan kalian mainnya lebih bagus lgi" itu lah ucapan pak Indra pada kami karena gagal memenangkan pertandingan basket dikarenakan grogi tingkat tinggi...

Yah,, sekian aja dech cerita ttg O2SN gue,, abisan gue jdi nyesel nggak bsa menang,, tpi nggak papa hitung2 gue nambah pengalaman. . .

Tidak ada komentar: