teks bergerak




Welcome to My Place




Selasa, 04 Oktober 2011

Golput gak ya?

       besok adalah hari yang sangat dinanti sebagian anak SMP-SMA ISLAM AL-FALAH. tapi jelas bukan gue. halnya besok adalah pilketos yaitu pemilihan ketua osis. gue sangat sangat bingung besok mau milih siapa?! kandidat pertama menurut gue kurang pas (tidak bermaksud menjudge, hanya menilai). kandidat kedua apalagi, intinya kandidat satu sampe lima kagak ada yang kena dihati gue!!
      awalnya gue sangat berniat untuk golput namun karena gue takut untuk bertindak seperti itu, maka gue putuskan untuk menetap dikantin saat yang lain melakukan pemilihan. hahahahahaha
gak deng, mungkin gue bakal milih yang visi dan misinya ingin memajukan ekskul basket!! hahaha :D
      tapi itu sudah melalui banyak pertimbangan yang gue pikirkan secara matang! yang jadi pertanyaan gue emang bisa mikir ya? ya ampun -,-

Tidak ada komentar: