teks bergerak




Welcome to My Place




Selasa, 16 Agustus 2011

HAPPY INDEPENDENCE DAY

  nggak terasa gue tinggal di indonesia selama 15 tahun, tapi gue sangat sangat sedih. orang orang bodoh dan bego masih banyak banget! mereka hanya mikirin perut sendiri! gak mikir apa, kasihan masyarakat indonesia yang lain? gue aja yang baru 15 tahun, sangat sedih ngeliat koruptor meraja lela! pengen banget gue tembak satu-satu tuh koruptor.
  tapi yang sangat gue sesalkan itu hukum di indonesia, bodoh banget, udah tau koruptor itu like a dog, tapi hukumannya cuma 2 tahunan di penjara! hukuman yang sangat ringan! bayangin aja, korupsi sama ngebunuh orang tuh beda banget, ngebunuh 20 tahun, korupsi 2 tahun! parahan korup kali dari pada ngebunuh! korup bikin sengsara banyak manusia!! gue sangat benci koruptor!!
  SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 66.. I HOPE, INDONESIA ALWAYS BE AMAZING!!

Tidak ada komentar: