teks bergerak




Welcome to My Place




Minggu, 01 Mei 2011

my 15th birthday

   Hmm, saat tau kalo UAN SMP bakal diadain tanggal 25APRIL gue kaget banget tapi setelah dipikir-pikir nggak apa sih berarti pemerintah memilih tanggal yang special buat UN, atau mungkin pemerintah memilih tanggal lahir anak-anak pintar(pede banget sih gue).
  sehari sebelum UN gue berdoa semoga dapat kado terindah yaitu gue dapet nilai yg membanggakan. gue pun menjalani UN selama 4hari, hari pertama 25APRIL bahasa indonesia. saat itu gue hampir salah nulis antara tanggal lahir sama tanggal ujian. 25-04-1996 dan 25-04-2011 hahaha ada-ada aja gue yak! sebelum berangkat kesekolah ada yang nelpon gue, dan itu adalah kak WELLA, dia adalah orang pertama ngucapin "HAPPY BIRTHDAY" ke gue. seneng deh gue, walaupun bukan cowok yang ngucapin pertama, hahaha ngarep amat deh!
  hari terakhir gue ujian, gue dijemput ibu dan ayah gue, jarang banget malah nggak pernah gue dijemput. biasanya naik angkutan umum dan saat diperjalanan gue ngomongin tentang buku BEPE20 yang gue bahas dengan Gaby sebelum gue pulang (gaby adalah penggemar berat BAMBANG PAMUNGKAS atau biasa disebut BEPE, sedangkan gue suka banget sama FIRMAN UTINA dan BUDI SUDARSONO). dengan cepat ayah membelokkan mobil menuju gramedia, sebenarnya gue pengen ambil banyak buku tapi karena tujuan utama gue buku BEPE20, tanpa pikir panjang gue mencari-cari, eh malah ketemu temen-temen gue
"eh mana sih buku BEPE20" tanya gue ke salah satu temen gue.
"ya ampun denty, saat lo naik tangga didepan mata lo ada tuh buku! ckckckck" ujarnya
"hahaha, makasih ya!" gue pun kembali ke tempat yang ditunjuk
sebelum pulang kami makan dulu, setelah makan dengan sigap gue mantengin laptop dan buku BEPE20. gue baru ingat gaby belum beli, gue pun mengambil hp.
gue pun smsan sama gaby
 =bep, aku beli buku BEPE20 nih
(gue manggil gaby "bepe" dia manggil gue "firman")
=hah serius kau, fir?
=waiyo, denty gityu
=ai, aku tadi belum minta ijin mak aku
=besok be lah, kan biso
=ai, aku takut habis, tadi tinggal berapo?
=tinggal 6
=hah kan! agek abis
=ya allah, dio tuh baru, tiap jam emg ditaruh 6 dulu kalo abis ditaruh lagi lah!
=iyo yo? hahaha
=tawo kau!
setelah ber-smsan ria gue kembali menghadap laptop gue, saat itu oom gue nge-chat ngajakin karokean sebagai kado buat gue. wew seneng banget gue, udh lama banget gue nggak karokean semenjak kak WELLA kuliah di palembang, kira-kira setahunan lah.. hahaha
dengan pakaian biasa aja gue menunggu eh tiba-tiba oom gue ngajakin adek gue Dani dan Dea, bete banget tapi nggak papa dari pada sepi akhirnya gue, dani, dea dan om henri pergi, dan mampir di rumah pacar om gue dan sepupu gue. emang rencana nya gue bareng sepupu gue yang pergi, tapi kok jadi rame gini yak? ckckckckck
kami bernyanyi ria, gue akui suara gue yang terbaik karena suara adek gue dan sepupu gue dapat berakibat fatal, halnya mereka berteriak bukan bernyanyi! hahaha
28 APRIL adalah hari terbaik buat gue, walau pun meleset 3hari dari hari ultah gue, tapi nggak apa, masih ada yg care dan menghormati UN gue.. haha
daftar lagu yg gue nyanyiin:
-justin bieber(baby)
-t-max(paradise)
-smosh(cenat cenut)
-ss501(because i'm stupid)
-naik-naik ke puncak gunung (nih lagu yang milihin oom gue, jangan salah paham!)

kecapekan
nyanyi bareng

gelap-gelapan

narsista 

bernyanyi

Tidak ada komentar: