teks bergerak




Welcome to My Place




Sabtu, 14 Agustus 2010

HP gue hilang!!!


pulang sekolah gue disuruh ngumpul sama pak indra, pertama gue ngikut ngumpul 9D d kelas 9D. Dan kedua gue ikud ngumpul anak2 basket. Isi dari ngumpul2 nya sangat2 nggak penting, namun ada satu kejadian yg buat gue pucat pasi dan pengen ketawa terbahak-bahak,, eh maksud gue nangis.
waktu pengen ikud Indy jalan ke terminal, gue inget sesuatu. Dan saat gue cari sesuatu itu nggak ada. yg ada dlam pkiran gue cuma, "dimana HP gue?"

Dengan segera gue kembali lagi ke sekolah. Gue cari dari ujung ke ujung, nggak ada sama sekali, satu kelas yg belom gue cari, yaitu.... kelas 9D.
sial nya gue, kelas itu msh di pake pak Indra untk berbincang dengan bonyok temen gue.

Satu jam gue tunggu, namun tak ada tanda2 pak Indra bakal keluar. Dengan perasaan bosen dan campur sedih, gue menghampiri kak Kardy.
"kakak, pinjem HP. Kami mau sms Indy."
"ha?" beberapa detik kak kardy melamun melihat gue.
"ini" akhirnya, kak Kardy memberikan HP nya.
Saat gue kelar sms Indy, pak OB keluar dari ruang osis. Dia berberes2 untuk pulang. Pak OB berbincang dengan kak Kardy, sedangkan gue msh menunggu pak In kelar.

Pak In, dan tamu nya keluar dari kelas 9D, gue langsung bergegas masuk. gue cari d sekeliling ruangan. Namun, nggak ada dimana2.
Gue memutuskan untuk pulang.

Sampe d rumah gue cepet2 ambil HP nyokap. Dan gue coba miscall.
tuut..tuut..tuuut..
ternyata hp gue masih aktif dan tentu saja, itu menandakan HP gue nggak diambil orang.
gue memutuskan untuk sms kak Kardy, karna gue nggak hapal nomor kak kardi. Gue salah nomor, sial dech..
padahal udh 10 kali gue sms, pantes aja nggak dibales.
untung ada Indy yg ngasih nomor yg bener.

  • kak, ini Denty. kalo ada liat HP, simpen aja ya.. HP Denty hilang nech..
sms gue nggak dibales, akhirnya gue ketiduran. Pas gue bangun tidur, ada telpon masuk. Karna nggak sempat terangkat, gue coba telpon ulang dia.
"assalamualaikum."
"waalaikum salam"
"hallo, kenapa kakak?"
"HP nya udh ketemu. Di barisan depan, tempat kau ngumpul dengan pak Indra."
"loh, kok biso? tadi tuh kami sudah nyari. astagfirullah hal azzim."
"HP nyo warna biru kan? biru nokia? punyo kamera 3,2 kan?"
"iyo iyo iyo, makasih kakak yo."
 "kakak matiin hp nyo yo?"
"yoyo, makasih yo kak."
"yuk."
perbincangan berhenti sampe situ, tapi smsan masih terus berlanjut.

-mksh kakak..
 datang bubar kan kak?                                          (denty)

-kakak, dak tau ado bubar ank basket.!                 (kk kardy)

-iyo, tp bukan hari nech..                                         (denty)

-atur lah kalian, kk dgn pak In trimo undangan be    (kk kardy)

-ee bantu lah.. enaknyo dimano??                         
 *kata indy                                                             (denty)

-kalian lah,, kk dgn pak In tinggal makan..               (kk kardy)

-weis, mau beresnyo be nech!                              
 hahaha,, tenang lah tuh..                                         (denty)

-seneng nian nampaknyo. . .
 kayak orang baru nemuin hp nyo lg be..                 (kk kardy)

-emang iyo kk,..
 wkwkwk,, kakak nech..                                        (denty)

-dak keno mrh hp nyo ilang.?                                  (kk kardy)

-idk, emg ngapo?
 ngarepin kami keno marah cak nyo nech?!             (denty)

-iyo lah..
 biar dak tledor lg                                                   (kk kardy)

-ai kk nech jahad nian,..
 tapi emang kami neh teledor kok.                           (denty)

-kk ilangin be lg yow hp nyo biar nangis nian            (kk kardy)

-jangan lah kk, di situ bnyak nmr temen2 kami..       (denty)

-kk kasih pak ob be lah..                                         (kk kardy)

-jangan kk,..
 nangis nian gek kami!!

                                    mungkin karna lagi tarawih, kak kardy nggak bales sms gue.. Awas aja kalo hp gue ada di pak OB... Gue bikin tewas tuh orang.

                                    besok nya dengan rasa takud yg tinggi, gue coba sms tuh orang skli lagi..

                                    -kk, jgn lah ksh pak OB...
                                     kk yg baik hati, tdk sombong, ramah lingkungan,
                                     rajin menabung..                                                    (denty)

                                    -emang mobil apo, pkek ramah lingkungan              (kk kardi)

                                    -hehehe...
                                     ayo lah, kk yg ganteng!!                                        (denty)

                                    -udh dr dulu kale. .                                                (kk kardi)

                                    -weis narsis jg kk nech!
                                     tp dak papo lah, yg penting hp kami aman..          (denty)

                                    -klo kk tahan gmn. ?!
                                     pas tamat br kk balekin gmn. ?                            (kk kardi)

                                    -jgn lah kk, tuh hp jelek2 isinya penting nian..
                                    sehari be dak cmsan mati bosen.
                                    po lg 7bln, mati beneran!!                                    (denty)

                                    -so. . ?                                                                (kk kardi)

                                    -kami ambil hr selasa be yo??                              (denty)

                                    dan sms pun berakhir ampe situ. Jgn sampe deh hp gue beneran di tahan.!! :'(

                                    Tidak ada komentar: